Tentang DJOKER

Di postingan kali ini ane pingin ngenalin sebuah kelompok yang ane piker cukup asik dan kreatip, ini adalah cerita tentang ane dan temen temen ane di DJOKER. DJOKER adalah semacam kumpulan yang diawaki oleh tiga/empat orang, tergantung yang ngitung, kami adalah Fuad Hardhiansyah (1st brother), Affan Ainurrahman(3rd brother), dan ane sendiri Hermawan Santoso(2nd brother), kami hidup di daerah, khususnya kampong yang sama yang beralamatkan di Padon Sendangrejo MInggir Sleman Yogyakarta, sebuah kawasan yang masih steril jauh dari polusi, kampong kami tergolong masih indah dan udaranya juga masih nyaman untuk du hirup, tingkat polusi di kempung ini lumayan rendah.

DJOKER terbentuk dengan tidak sengaja setelah ada acara Lebaran(2007) yang mengakrabkan kami, karena jauh sebelum itu kami memang sudah mengenal satu sama lain(*ming durung akrab), tapi setelah itu kami menjadi sering bertemu, berkumpul dan mengeluarkan pendapat baik secara lisan maupun tertulis, komunikasi satu sama lain menjadi semakin kompak sampai salah satu diantara kami bertiga ada yang menuliskan kata DJOKER pada salah satu hasil karyanya yang menginspirasi kami untuk meresmikan perkumpulan ini, hahaha lu perkumpulan apaan? wkw . Walaupun secara harfiah tidak benar benar resmi. Awalnya DJOKER(Djomblo Keren), itu kepanjangan pertama, karena kami memang benar benar belum laku sampai saat itu, suatu ketika satu atau dua dari kami tidak sengaja mendapatkan pacar, jadi kita ganti kepanjangannya menjadi (Djogjakarta Keren), tapi setelah beberapa lama nama itu jadi keliatan norak, kita revisi lagi menjadi (DJARINGAN ORANG KREATIF) disamping tidak alay, nama ini juga sesuai dengan kami yang lumayan kreatif(*maunya), dan sampai saat ini sepertinya masih bertahan dengan nama ini.

Kami memiliki minat bakat hobby dan selera humor yang nyaris sama sehingga menambah kekompakan diantara kami. Mengnai kegiatan yang dijalankan di perkumpulan ini lumayan menjanjikan kacau. Krena saking banyaknya ide kreatif jadi malah belun ada yang benar benar sukses dengan ide kreatifnya, yaaaah kecewa dah. Gini mamen ceritanya, kalau salah satu dari kami puya ide, die langsung nyeplos, terus satu lagi nanggepin dengan serius terus mulai asik nii obrolan kita sampai salah satu ngelucu, nha kelemahannya disitu terus yang lagi asik dibahas tadi malah banting stir ke yang lucu tadii, jadinya malah pada ngelawak sendiri sendiri, wkwkwkw. Kacau dah pokoknya.

Oiya lupa gan, di tahun ini ada anggota dari kami yang keluar negri kota, tuh yang namenya Fuad, dia merantau eh magang di salah satu perusahaan terkemuka (kayaknya). Di daerah tangerang pokoknya, wah tapi lumayan tu dapet gaji,terus bisa beli lepi yang sukses ngebuat gw ngiri gan, hadooh, tapi gw tetep seneng dia sukses disana toh moga moga nular, jiaaa. Nah karena si doi tu diluar kota walhasil djokerpun mengalami masa suram, mesakke banget ya. Tapi tetep aja dia curi curi kesempatan buat pulang kampong entah 4 hari sampai 1 minggu. Ngakak ane denger ceritanya , ternyata si Fu deketin bagian yang ngurusin cuti gitu, hahaha dasar jangkrik!! :D

Ane piker sekian dulu buat postingan kali ini, soalnya batre computer ane mau copot

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . *kabuurr

0 comments: