Intro

The Sandal Jepit

Begitulah nama yang ane pilih buat blog ini, sebenernya banyak nama nama lain bertebaran di ubun ubun. Tapi entah knape waktu ane kepikiran buat bikin ini blog, eh ada sandal jepit yang nongol di dapan kamar, norak banget alesannya, eits tapi tunggu dulu cing, ternyata sandal jepit memiliki peranan yang penting lho, coba saja bayangin kalo kite hidup di zaman sebelum ditemukan sandal, akan lain lagi ceritanya.

Sorang bijak pernah berkata, “Kalau kita punya masalah yang sangat rumit, entah apapun itu, maka cobalah kembalikan ke definisi” itu gw dapet dari status temen di fesbuk. Definisi akan membantu anda dalam menerjemahkan dan menguraikan masalah. Definisi sejarah dan informasi lengkap bisa ente tanyakan sendiri di google, tapi kalo definisi pribadi ane cuma bisa ente temuin disini. Jadi begini cing, menurut ane sandal jepit perupakan suatu penemuan hebat, suatu piranti ataupun alat yang bekerja dengan konsep yang sederhana, terbuat dari kumpulan molekul yang memadat membuat bahan dasar dari sandal jepit menjadi lentur, bisa melar dan tepos dengan sempurna, saking sederhananya bila onderdil utama atau dikenal dengan srampat mengalami degunanisasi atau kehilangan daya guna, banyak penjual srampat yang siap membantu anda. Tapi lepas dari semua itu ane pingin bikin blog yang sederhana seperti sandal jepit , tapi bisa banyak berguna, terlebih menjadi faforit, karena ane sendiri adalah salah satu penggemar berat sandal jepit.

Ini bukanlah blog pertama ane, sebener’e ada blog yang pernah ane rilis, blog yang lama adalah blog amburadul, blog yang gagal produksi, blog yang sudah membantu ane dalam berbagai hal, contohnya saja, karena waktu itu blogging sedang booming jadi ane ikut ikutan, lumayan sudah ada beberapa tulisan , kemudian ada ujian nasional SMA dan vakum untuk beberapa bulan cing, terus ganti tahun dosen ane aneh-aneh ngasi tugas bikin semacam marketing promotion via blog, waktu itu ane bikin blog tentang jasa fotografi lumayan si belum ada beberapa yang ngasi komen (duh senengnya), tapi tetep aja gagal booming. Ane pingin ngejeblugin ini blog kalo udah lumayan pengunjung aja deh daripade nanti nasibnya sama sama blog lama ane..

Horok horok, disini ane pingin bener bener nyuntak menuangkan semua uneg uneg yang banyak terpendam. Semua mulai dari jepretan, tulisan, design, atau penemuan masuk akal sampai yang gag masuk akal selalipun. Oiya, kate bapak ane, ane tu kreatip tapi susah nuangin kedalam bentuk karya, tuh kan aneh aneh aja, kalo gag bisa nuangin ke karyanya, darimana bisa tau kreatip. Seiring dengan berputarnya bumi kreatipitas ane lumayan berkembang terlebih setelah bergabung dengan group atau perkumpulan DJOKER, what is it?? Itu akan kita bahas di pertemuan lain. Sedikit bocoran DJOKER adalah sebuah perkumpulan yang diawaki oleh 3 orang pilot konyol handal.

Okelah pokoknya semoga blog ini bisa berkembang, mohon bantuyannya bagi para blogger yang senior, ato para blogger yang sama sama dalam status berkembang, Mari kita hidupkan semangat blogging. Untuk sementara postingnya sampai disini dulu, sampai ketemu diberikutnya di posting berikutnya

0 comments: