Bikin Virus via Notepad

Hai para mas bro skalian, di postingan kali ini ane mau ngeshare lagi. Kali ini adalah ngebahas tentang cara mbikin virus. Ini virus buat pemula aja ya, masalahya ane juga pernah nyari tutorial bikin virus yang expert tapi ngeri juga mraktekin di laptop ane, pernah si kepikiran buat dipraktekin di warnet tapi ane kasian liat penjaga warnet yang mukanya porno polos kek gitu, coba kalo komputernya pada error terus awalnya mereka kagak digaji terus selama sebulan belum bisa ngebenerin computer yang pada error lang kemudian mereka dipecat. Ngeri kan mas bro, terus makan apa anak cucu mereka.

Okeh, langsung aja cekibrot

Virus yang akan kita buat ini ibarat level beginner dengan script berextensi .vbs, dan caranya sangat mudah sambil merem pun bisa kok mas bro. Langkah langkahnya sebagai berikut:

1). Siapkan Notepad

2). Kopi-paste aja script dibawah ini

lol=msgbox ("Sorry, your computer can't work properly because your face interupt many process , press YES to format your hardisk or press NO to delete all windows file after reboot",20,"Warning")

Pesan didalam tanda petik bisa diubah sesuai selera mas bro sendiri, tapi ane saran’in make basa enggres ya, kan biar serem gitu.

3). Silahkan mas bro save dengan *.vbs dengan nama yang ngeri juga, jangan “virus.vbs”, wagu! Udah jelas ketauan nanti, yang bagus yang nggak mencurigakan mas bro,

Contoh : bukanvirus.vbs

Yang penting save as typenya harus all files jangan *.txt.

4). Cara eksekisinya tinggal di double click aja,

Nb: jika keluar yes / no, itu kaga ngaruh mau di klik apa aja bisa

5). Untuk membuat autorun “bukanvirus.vbs” disimpan di direktori

C:\Documents and Settings\*namauser*\Start Menu\Programs\Startup

Bisa mas bro praktekin sendiri di computer/laptop/netbook yang penting jangan di kalkulator karena script tsb gag jalan di kalkulator. Sekian dulu sharing buat hari ini, ane mau ke masjid mas bro, ntar keburu tutup. . . .

0 comments: