mepet, dipepet, terpepet, dan akhirnya kepepet

Sebelumnya, 
Marilah kita berdoa menurut kepercayaan dan keyakinan kita masing masing. 
Berdoa dimulai ---- 
#hening 
Yak cukup ---- 

Selamat datang di dunia nyata, dimana teori tak selalu sesuai dengan kenyataan. 
Dimana konsep tidak selalu menjamin keberhasilan 
Dimana kejutan selalu mewarnai sebuah rencana 
Dimana selalu ada jalan saat kepepet haha 

Kalo gw mikirnya gini, kalo pas kepepet manusia atau pun makhluk lain, baik sebangsa tanah maupun sebangsa air mempunyai apa itu yang disebut energi cadangan. 
Bwahahaha awas konsep sesat 

Energi Cadangan: adalah energi luar biasa yang dipunyai oleh semua jenis makhluk di dunia ini, terbentuk secara natural, ukurannya sendiri sesuai dengan keadaan, sifatmya fleksibel, aktivasinya dipacu oleh adrenalin, dan biasanya disimpan dalam bentuk umbi umbian. 



Hahaha bukan ding, yang dimaksud energi cadangan itu sesuatu yang muncul saat kepepet. Dalam kondisi penuh tekanan, mendesak dan dikejar deadline. 

Contoh: 
seekor rusa bisa berlari lebih cepat dari apa yang dia perkirakan ketika dikejar macan, begitu juga dengan manusia, kalo dikejar macan pasti larinya lebih kenceng. Mau mati lo? ("`▽´)-σ 

Energi yang muncul bisa dalam bentuk apa saja, dalam keadaan pas kepepet akan muncul ide, biasanya ide licik, dimana ide licik adalah satu dari banyak hal yang dinamakan kreatif. Kalau ingin kreatif maka sering seringlah berada dalam kondisi yang tertekan dan terpojok. 

Kalo kata pengantarnya tak lanjutin takutnya nanti malah sampai BAB 2 kajian teori malah makin parah, jadi langsung ke intinya aja yak 

Jadi energi cadangan itu muncul dengan heroik. Bisa meledak dengan dahsyat, bahkan kita sendiri sering tidak percaya kalo energi yang kita punya ternyata lebih dari apa yang kita pikir selama ini. Tetaplah positif dalam keadaan apapun, terutama saat kita kepepet. 

Oke kita tutup, 
Berdoa menurut kepercyaan dan kekuatan kita masing masing.. dimulai 
#hening 
Yak cukup 
#masihHening 

Oke fine!! (╯◣..◢)╯︵┴─┴

0 comments: