Time Killer

Jadi setiap dari kamu pasti pernah punya waktu dimana saat itu lo nggak ada ide buat ngabisin waktu,
jadi dengan bangga disini gw persembahkan "The Time Killer"
dan time killer ini bisa berupa apa aja yang bakal ngebantu lo semua buat ngebunuh waktu,
Kalo di bikin kek semacam level gitu, gw udah nemuin beberapa time killer yang mungkin akan bertambah,
karena lo tau sendiri, dunia kita labil men, sumua masih nggak jelas gitu.
..
1) Best Friend
mulai dari yang pertama,
time killer yang pertama adalah temen lo sendiri
beberapa dari lo pasti nggak sadar kalo best friend lo itu pembunuh,
bayangin men, lo selama ini deket sama pembunuh, MURDER men!!
kenapa gw milih temen sebagai time killer,
karena kalau kita ngumpul sama temen temen yang aseeeeek gitu,
kadang kita nggak sadar, jamnya seakan kek tiba tiba ngebut gitu,
padahal kalo ditelaah lebih dalam, kebanyakan obrolan sama temen baik lo itu
cuman sebatas banyolan dan cerita konyol dan nggak jelas, hahahaha

























2) Game
yang kedua game, gw masih inget jaman jaman SD, gw dicariin babe gegara seharian nggak pulang,
kemanapun itu, ujung2nya gw berhasil ditemuin di PS'an, hahahaoke PS'an itu jadul men.....
kalo sekarang mungkin karena sudah era internet gitu jadi tren PS beralih ke Game Online
kalian ngerti kan geme OL kek Point Blank, Dota, Ninja Saga, Poker,
Ayo Dance ato Solitire online
kalo lo masih di level cupu gitu,
buat mass kill aja mungkin lo perlu 2 jam ato bahkan lebih,
belum lo di headshot terus timbul dendam kesumat gitu, bakalan panjang masalahnya -_-


















3) Internet
Sebenernya internet udah lebih ke jebakan daripada time killer,
banyak orang yang pagi2 buka koneksi internet,
jadi ya dia cuman buka gitu, sampe tiba tiba dia sadar kalo udah sore,
nggak logis banget kan,
kek misal gw kasi contoh buka http://www.9gag.com/
itu situs favourite gw, jadi disini kerjaannya
baca-ketawa-skrol2-ketawa-skrol2-mikir-lalu ketawa lagi-skrol-nggak mudeng-ketawa juga-skrol2-ketawa,
ya pokoknya gitu gitu aja tiba tiba laper gitu





















4) Olahraga
sebenernya banyak sih cabang olahraga, ada yang durasinya emang lama,
dan ada yang sebentar tapi kalo lo suka sama olahraganya kek misal main bola,
kan 2x45 menit tuh, kan lumayan buat ngebunuh waktu.
ato futsal, tapi mainnya 3-4 jam, itu juga lumayan loh,
hahaha ndasmuu ya pokoknya olahraga juga termasuk time killer,































5) Kerjaan
Sebelumnya niatan gw bukan buat ngingetin sama skripsi loh ya,
tapi emang sih skripsi termasuk timekiller
yang pada sibuk sibuk skripsi itu sampe lupa waktu,
tapi kalo yang baru ngajuin judul mah masih selow wkwkw.
ato ambil contoh lain deh jangan skripsi,
kek misal ngerjain kerjaan kantor, atau nambahin jadwal manggung gitu.


























6) Tidur
ini kebanyakan yang biasa orang lakuin kalo dia punya banyak waktu,
tapi nggak tau mau ngapain,
nggak usah dipikir men, kek orang gila noh, umurnya panjang,
karena idupnya nggak dipikir, tapi dijalanin
maka tidur aja dan semua akan baik baik saja,




WOLEEEEESSSS


Sementara itu aja, gw laper....
kalo nemu yang lain ya mohon kesadarannya aja ditambahin gitu :D
terimakasih udah ngebaca, ato paling nggak liat doang -_- 

0 comments: